Kamis, 13 Februari 2014

Sinopsis Film



SINOPSIS FILM 
CINTA DALAM KARDUS

Miko seorang cowok yang canggung, ingin mencoba Stand-Up Comedy untuk melupakan problemnya dengan kekasihnya, Putri. Namun ketika diatas panggung Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan kekasihnya yang dia simpan di dalam kardus. Seiring dengan dia menceritakan barang-barang tersebut, Miko belajar sesuatu yang penting tentang cinta. Sedangkan Raditya Dika orang yang percaya bahwa cinta itu menuntut dan tidak pernah bisa menerima seseorang apa adanya.
I love just tge way you are itu justru tanda buat perpisahan, dan persis itulah yang ia rasakan saat ini pada hubungan dengan Putri (Aris Zabela Lesmana) Miko mulai mempertimbangkan utuk putus. Hati itu juga Miko berencana untuk naik panggung Stand-Up Comedy dia inin melakukan sesuatu yang bisa bikin hidupnya segar.
Di ragukan Rian (Ryan Andriandi) kawasannya dia bisa bertahan dipanggung atau tidak, Miko tak berhenti sebelumya berangkat Miko sempat kaget ketika menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia. Peninggalan 21 mantan gebetannya. Seharusnya kardus itu sudah dibuang oleh Mas Anca. Namun sayang selama ini Miko lupa memberitahu dia dimana kardus itu disimpan dan kesal akhirnya Miko pun membawa kardus itu pergi bersamanya. Dia berencana untuk membuang kardus itu nanti sesampainya Miko di Cafe Stand-Up Comedy karena belum menemukan tempat untuk membuang kardus tesebut Miko membawa kardus itu masuk bersamanya. Lalu dia naik keatas panggung dengan niat sedehana menguasai panggung ngoceh.
Melepas mumet namun niat tersebut tearncam oleh dua ABG dimabuk cinta Caca dan Kipli, yang duduk di panggung depan dan sangat menyedot penonton. Miko menaham kesalahannya namun saat dia mendengar Caca dan Kipli memanggil satu sama lain ayah bunda kesabaran pun habis Miko menepis materi Stand-Up Comedy-nya dia punya agenda yaitu menyakinkan penonton bahwa love is overated!. Untuk mendukung argumennya Miko pun membawa kardus tadi keatas panggung melalui barang-barang peninggalan mantan gebetan dan kisah unik dibaliknya Miko ingin berbicara fakta: cinta susah dihitung lebih dari seharusnya walupun pada awalnya caca dan kilpi selalu menangkis argumen Miko lama kelamaan Miko berhasil mengubah suasana cafe yang pink menjadi abu-abu ketika orang-orang mulai ikut skeptis pada cinta Putri dengan cara yang gegabah lewat twitter tapi sebuah batu koral dalam kardus itu bikin Miko jungkir balik dan langgang-langgang.
Apakah memang cinta bisa apaadanya? Atau seharusnya apanya? Zona nyaman yang sesungguhnya atau ruang penuh resiko yang harus selalu tumbuh. Miko ingin menentang diri untuk open Miko di panggung Stand-Up Comedy di cafe langganannya meskipun dengan persiapan seaanya tapi ia tetap pede karena ingin mencari pelarian atau sikap negatif sang kekasih yang bernama Putri (Annun Bella) beberapa hari terakhir. Miko selalu jadi korban amarah Putri tanpa alasan yang jelas sebelum berangkat ke Cafe.
Miko berniat untuk membuang benda-benda peninggalan si mantan pacarnya yang rata-rata disebabkan oleh sindrom BTB (berubah tidak baik) Miko percaya ketika orang mulai membina hubungan lambat laun mereka akan terkena sindrom BTB dan tanpa sengaja hal itu terpaksa karena stand-up Comedynya di Cafe tersebut alhasil rencananya Miko untuk menghibur panggung cafe lewat panggung Stand-Up Comedy berubah menjadi curhatan massa.
Miko bersikeras dalam sindrom BTB itu nyata dengan bantuan dari benda-benda peninggalan mantan kekasihnya dalam kardus yang sengaja ia bawa.


a.       Produser : Agung Adi Prasetyo
b.      Manager Produksi: Salman Aristo
c.       Sutradara : Salman Aristo
d.      Penata artistik:
e.      Juru kamera : Jantra Suryaman
f.        Penata suara :
g.       Penata musik: Andhika Triyadi
h.      Editor : Cesa Dafit Lukmansyah
Rian Purwoko
i.         Direktor: Salman Aristo
j.        Penulis 


Riyan Andriandi            sebagai   Rian
Hardian Saputra            sebagai
Man anca                        sebagai   Mas Ana
Felicia Angelista            sebagai   Alya
Usabiani Azahra            sebagai   Alindi
Masyayu klara               sebagai   ratna
Sareng gunawan          sebagai   laksmi
Anisa bela lesman        sebagai   putri
Fauzan nasrul                sebagai   kipli
Dahlia polan                   sebagai   chadia
Aditya putri                    sebagai   klara
Martina sardi                 sebagai   ayah miko
Wicita satari                    sebagai   agnes
Toni taulo                        sebagai   hari
Tina tun                            sebagai   kirana
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar