Kamis, 05 September 2013

Novel "TEPATLAH ELU JADI MILIK GUE"

TEPATLAH ELU JADI MILIK GUE




Synopsis :
Harapan Yulia untuk bisa mendapatkan cinnta Arman seutuhnya. Kandas seketika, saat Intan yang dalam keadaan mengandung, menemuinya dan memberitahu pada siapa cowok yang telah menghamilnya. Meski Intan mengatakan kalau apa yang terjadi padanya bukan salah Arman, melainkan salah dirinya sendiri. Maka dengan hati yang terkoyak, Yulia menolak lamaran Arman dan membiarkan Arman akhirnya menikah dengan Intan.
Putus dengan Arman, Yulia bertemu kembali dengan Gilang, mantan cowok pertamanya yang dulu pernah menyakiti hatinya. Tapi Gilang kali ini berjanji tak akan lagi menyakiti perasaanya. Bahkan Gilang malah ingin melamarnya. Yulia pun akhirnya mau menerima kembali cinta Gilang. Dengan harapan agar dengan ia menerima Gilang ia bisa lambat laun melupakan Arman. Walau dihatinya sudah tidak ada cinta lagi untuk Gilang. Ia hanya mencintai Arman. Tetapi Allah memberikan jawaban lain ketika Gilang mau ke rumah untuk menemui Yulia, Gilang mengalami kecelakaan yang menyebabkan Gilang meninggal. Sungguh sangat terpukul hati Yulia ketika mendengar itu ia mau berusaha melupan Arman dengan membuka lembaran baru bersama Gilang. Tapi kenapa lagi-lagi kebahagiaan tak berpihak padanya.
Tetapi ketika itu mendengar berita/kabar bahwa Intan mau melahirkan dan masuk rumah sakit ia sangat mengharapkan kedatangan Yulia. Dengan berat hati akhirnya Yulia mau memenuhi permintaan Intan. Ketika Yulia sampai rumah sakit, dan sebelum Intan mengembuskan nafas terakhir. Intan bersatu dengan Arman kembali. Karena hati Arman masih mencintai Yulia serta merawat anaknya dengan Arman seperti anak kandung Yulia sendiri.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar